Selamat Datang di Portal Website Resmi Pemerintahan Nagari Seulayat Ulakan Nagari adalah Hak Masayarakat - UU RI No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi | AWASI Pembangunan Nagari Kita - LAPORKAN Bila Ada Penyimpangan

Artikel

"Anggota DPR-RI Hj.Nevi Zuairina Kunjungi Nagari Seulayat Ulakan"

15 Januari 2021 20:01:31  Dendi Musril  116 Kali Dibaca  Berita Nagari

"ANGGOTA DPR-RI Hj.NEVI ZUARINA KUNJUNGI NAGARI SEULAYAT ULAKAN"

 

(15/01) - Anggota DPR-RI Komisi VI Hj.Nevi Zuairina lakukan lawatan ke Nagari Seulayat Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis Kab.Padang Pariaman.

Dalam kunjungannya Anggota DPR-RI dari Fraksi-PKS ini tampak didampingi oleh Wali Nagari Seulayat Ulakan Muhammad Idris dan Babinsa Serda.Zainal Aripin serta Bhabinkamtibmas Bripka.Indra Jasman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Nevi Zuairina merupakan istri dari Irwan Prayitno, Gubernur Sumatera Barat periode 2011-2015 dan 2016-2021. Mendampingi suaminya, ia aktif menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sumatera Barat.

Ny.Nevi Irwan Prayitno adalah salah satu dari empat perempuan asal daerah pemilihan Sumatera Barat yang melenggang ke Senayan menjadi anggota DPR-RI.

Dalam kunjungannya legislator wanita yang berusia 55 Tahun ini memberikan apresiasi atas sambutan yang hangat dari Pemerintahan Nagari Seulayat Ulakan. Hingga sampai pada puncak acara dengan penyerahan bantuan modal usaha UMKM kepada masyarakat kurang mampu. Untuk Nagari Seulayat Ulakan sendiri jumlah penerima bantuan ini sekitar 30 kepala keluarga (KK) yang mana setiap kepala keluarga menerima bantuan berupa uang tunai senilai 2,4 juta melalui rekening Bank masing-masing.

"Semoga dengan adanya bantuan modal usaha UMKM dapat membantu meningkatkan ekonomi ibu-ibu kembali di tengah pandemi yang tengah melanda negeri, dan satu pesan saya agar bagi penerima bantuan ini betul-betul bijak dalam penggunaannya dan benar-benar untuk ber-usaha atau berdagang", ujar Nevi Zuairina.

Tak lupa Muhammad Idris selaku Wali Nagari Seulayat Ulakan mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan serta bantuan dari Ibu Nevi Zuairina Anggota DPR-RI Komisi VI yang juga istri dari Gubernur Sumatera Barat sekarang.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat kami buk dan bisa menjadi modal usaha bagi mereka" tutup Wali Nagari Seulayat Ulakan. (DM)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

ADMIN SIAK SIPAKEM
PRISMAROOM KOMINFO DCM
KEMENDESA PRODESKEL SIPD
BPS PADANG PARIAMAN NEWS OPENSID
PPID PADANG PARIAMAN BANWASLU KPU

Statistik Penduduk

Agenda

Wilayah Nagari

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:89
    Kemarin:117
    Total Pengunjung:51.100
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. Rangkayo Rajo Sulaiman
Nagari : Seulayat Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakih
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : 081267801898
Email : seulayatulakan@padangpariamankab.go.id

Arsip Artikel

YouTube Nagari

Facebook Nagari

Jadwal Shalat


jadwal-sholat

Perkiraan Cuaca

booked.net