Selamat Datang di Portal Website Resmi Pemerintahan Nagari Seulayat Ulakan Nagari adalah Hak Masayarakat - UU RI No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi | AWASI Pembangunan Nagari Kita - LAPORKAN Bila Ada Penyimpangan

Artikel

Penutupan KKN Tematik SDGs Universitas Andalas di Seulayat Ulakan

25 Agustus 2021 22:06:44  RESTI FAJRIA  74 Kali Dibaca  Berita Lokal

Mahasiswa KKN dari Universitas Andalas mengadakan acara penutupan dari KKN Tematik SDGs Universitas Andalas yang dilaksanakan di Nagari Seulayat Ulakan, Kabupaten Padang Pariaman. Acara penutupan diadakan pada hari Senin (22/8/2021) pukul 14.30 WIB.

Acara penutupan dihadiri oleh Wali Nagari Seulayat Ulakan, Dosen Pembimbing Lapangan KKN Universitas Andalas, Wali Korong serta Perangkat Nagari Seulayat Ulakan dan peserta KKN Universitas Andalas di Nagari Seulayat Ulakan.

Acara penutupan diadakan secara daring via aplikasi ZOOM dikarenakan Dosen Pembimbing Lapangan KKN Universitas Andalas, Bapak Hendra Lukito, SE.MM.PhD. tidak dapat  menghadari acara penutupan secara langsung. Hal ini dikarenakan kondisi pandemi COVID-19 dan juga belum adanya instruksi dari UPT KKN Universitas Andalas untuk Dosen Pembimbing Lapangan agar mendatangi lokasi tempat diadakannya KKN.

Acara penutupan dibuka oleh Master of Ceremony yaitu Resti Fajria, dan diawali dengan pembacaan Kitab suci Al-Qur'an oleh Muhammad Faisal Adriansyah. Kemudian sambutan dari Ketua dari Kelompok KKN Universitas Andalas, Yopi Saputra. Dan dilanjutkan dengan sambutan dari Dosen Pembimbing Lapangan, Bapak Hendra Lukito. Dan sambutan terakhir sekaligus sebagai ucapan pelepasan mahasiswa KKN Universitas Andalas yang disampaikan oleh Wali Nagari Seulayat Ulakan, Bapak Muhammad Idris. Setelah itu, salah mahasiswa KKN Universitas Andalas, Muhammad Raihan Gumanti mewakili rekan-rekannya menyampaikan kesan dan pesan selama melaksanakan KKN di Nagari Seulayat Ulakan.

Acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari mahasiswa KKN Universitas Andalas kepada Wali Nagari Seulayat Ulakan. Wali Nagari Seulayat Ulakan, Bapak Muhammad Idris juga mengharapkan kerjasama lagi dengan Universitas Andalas untuk kembali mengirim Mahasiswa dan Mahasiswinya untuk melaksanakan KKN di Nagari Seulayat Ulakan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

ADMIN SIAK SIPAKEM
PRISMAROOM KOMINFO DCM
KEMENDESA PRODESKEL SIPD
BPS PADANG PARIAMAN NEWS OPENSID
PPID PADANG PARIAMAN BANWASLU KPU

Statistik Penduduk

Agenda

Wilayah Nagari

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:7
    Kemarin:65
    Total Pengunjung:48.037
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. Rangkayo Rajo Sulaiman
Nagari : Seulayat Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakih
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : 081267801898
Email : seulayatulakan@padangpariamankab.go.id

Arsip Artikel

YouTube Nagari

Facebook Nagari

Jadwal Shalat


jadwal-sholat

Perkiraan Cuaca

booked.net